Mubes Keluarga Besar Mahasiswa Almuslim Dibuka Dengan Resmi Oleh Rektor Umuslim

Musyawarah Besar Keluarga Besar Mahasiswa Almuslim (29/12) dibuka dengan resmi oleh Rektor Universitas Almuslim Bapak Dr.H.Amiruddin Idris, SE.,M.Si. Rektor mengharapkan kerjasama yang baik di antara Civitas Akademika Universitas Almuslim sehingga menciptakan saling keterbukaan. Pihak Rektorat tidak menutup diri untuk kritik yang membangun. Terutama untuk kemajuan Universitas Almuslim di masa mendatang. Pada kesempatan ini Rektor Umuslim mengucapkan terima kasih ke semua pihak sehingga hari ini Umuslim memperoleh 12  Prodi dengan predikat Akreditasi B. Semoga prodi-prodi yang lain masih dalam proses, akan mendapat yang terbaik juga.

Mubes akan berlangsung sejak tanggal 29/12 hingga 31/12, acara ini diikuti begitu antusias oleh perwakilan mahasiswa dan Ormawa. Acara diawali dengan pembacaan kalam Illahi oleh Muhammad Nazar, dan ditutup dengan doa oleh Muhammad Zulfadhli.

Acara ini diharapkan memberikan pencerahan dan pemahaman, sehingga penyusunan program ke depan lebih baik dan terarah. Pada kesempatan ini Rektor mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik  Wakil Rektor, Dekanat, dan Ormawa atas kerjasama yang baik selama ini. (al)