Satuan Pengamanan Universitas Almuslim Mendapat Penghargaan Kapolda Aceh

Di penghujung tahun 2014, Satpam Universitas Almuslim memperoleh satu anugerah yang teramat besar yang membanggakan Civitas Akademika Universitas tersebut. Dengan tidak disangka dan diduga Kepala Kepolisian Daerah Aceh memberikan Piagam Penghargaan dengan Nomor: Kep/183/XII/2014 kepada Amri sebagai Anggota Satpam Terbaik. Itu semua diberikan atas peran sertanya dalam melaksanakan tugas Pengamana Swakarsa yang dilaksanakan di lingkungan tempat kerja.

Semua itu dapat tercapai berkat kerjasama yang baik di antara sesama anggota Satpam Universitas Almuslim, apalagi baru-baru ini dapat menggagalkan pencurian walaupun dengan resiko akan mencederai anggota tubuh sendiri.

Jajaran Universitas melalui Kepala Biro Umum Ibu Chairul Bariah, SE.,MM mengucapkan terima kasih yang begitu besar kepada anggota Satpam Umuslim. Semoga di masa mendatang tetap meningkatkan kewaspadaan dan tanggung jawab. Sehingga tetap memberikan suasana yang begitu nyaman berada di lingkungan kampus Umuslim. Selamat bertugas teman-teman Satpam Umuslim, semoga Allah tetap memberikan yang terbaik untuk kemajuan Umuslim hari ini dan di masa mendatang. (al)