UKM-Shorinji Kempo Universitas Almuslim telah berbuat maksimal di Kejuaraan Shorinji Kempo Unsyiah Cup-VI 2014

Ajang Kejuaraan Shorinji Kempo Piala Rektor Unsyiah Cup VI yang diikuti antar Dojo se-Provinsi Aceh Tahun 2014 berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (20-21/12/2014) bertempat di aula Fakultas Ekonomi Unsyiah.

Kejuaraan ini diikuti oleh mahasiswa dan siswa dari berbagai Kabupaten dan Kota dan Perguruan di Aceh. Di antaranya Kota Lhokseumawe, Aceh Barat, Aceh Tamiang, Pidie Jaya, Aceh Utara, Aceh Tengah, Bireuen, Aceh Timur, Kempo UKM-Unsyiah,Kempo Sukma, MUQ, dan beberapa Perguruan Kempo di wilayah Aceh.

Adapun UKM-Shorinji Kempo Universitas Almuslim memperoleh medali dengan rincian sebagai berikut:
Muhammad Yasin kelas 65 kg, memperoleh medali perunggu, Fakhrul Raji kelas 55 kg medali perunggu, Amir Fauzan kelas Embu medali perunggu, dan terakhir Rahmad Hasani kelas Embu medali perunggu.

Pada kesempatan melaporkan diri sekembali dari ajang tersebut(30/12) baik kepada Wakil Rektor III Bapak Ir,Syaiful Hurri, M.Si, dan kepada Pembina UKM-Shorinji Kempo Umuslim Bapak Dr.Sujiman A.Musa,MA, Ketua UKM Muhammad Yasin mengatakan bahwa mereka sudah berupaya semaksimal mungkin, di sana-sini banyak kelemahan diharapkan dukungan sepenuhnya dari pihak kampus sangat diharapkan. Apalagi seperti yang diharapkan agar dapat terlaksananya event Kejuaraan Kempo berikutnya di Universitas Almuslim.

Mudah-mudahan seperti motto Kempo; Kasih sayang tanpa kekuatan adalah kelemahan, kekuatan tanpa kasih sayang adalah kezaliman,dapat menjadi pedoman bagi para Kenshi.  Jayalah UKM-Shorinji Kempo Umuslim. mari maju mengejar cita-cita. (al)