Upacara (apel) pagi di awal bulan pertama di tahun 2015

Pagi Senin (5/1/2015) upacara (apel) pagi bersama di awal tahun 2015, suasana cuaca yang begitu cerah dan wajah-wajahpun begitu cerah. Sebagai inspektur upacara Bapak Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si selaku Rektor Universitas Almuslim.

Pada kesempatan ini Rektor lebih menekankan agar para staf dan dosen lebih berdisiplin dan menghargai tugas dan kewajiban yang diembankan kepada masing-masing individu, sehingga apa yang menjadi harapan kita selama ini untuk kemajuan Umuslim tercinta terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan ini tak lupa Rektor mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang dengan kerjasama dan integritasnya alhamdulillah 80 % prodi yang ada berakreditasi B. Apalagi sampai ada prodi yang memperoleh akreditasi B ‘gemuk’ (red. Prodi Bahasa Inggris). Diharapkan dengan kondisi yang begitu baik mudah-mudahan di masa – masa mendatang masyarakat dapat menilai dan dapat bersimpati terhadap Umuslim. Dampak positif yang diharapkan para orang tua dapat mempercayakan anak-anak mereka untuk dapat menimba ilmu di Umuslim.

Apalagi seperti yang diutarakan Rektor keterlibatan semua pihak sangat diharapkan agar Umuslim ke depan lebih dapat mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat. Atas kerjasama selama ini tak lupa Rektor mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya.(al)