Tim Asesor Lamdik Visitasi Prodi Magister Pendidikan IPS Umuslim

Tim Asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (Lamdik) melakukan visitasi asesmen lapangan program studi Pendidikan Ilmu Pendidikan Sosial (IPS) Program Pascasarjana Universitas Almuslim, Jumat-Sabtu (1-2 Maret 2024).

Tim tersebut terdiri dari Prof.Dr.Suswandari,MPd dari Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka dan Dr.Deny Setiawan,MSi.

Selama dua hari di Umuslim, mereka akan melakukan visitasi penilaian kelayakan, kesesuaian borang yang telah dilaporkan, serta melihat langsung proses pembelajaran dan akademik sesuai aturan dan peraturan yang ditetapkan.

Visitasi dilakukan untuk mempercepat proses akreditasi program studi Pendidikan Ilmu Pendidikan Sosial (IPS) Program Pascasarjana Universitas Almuslim.

Rektor Universitas Almuslim, Dr.Marwan,MPd mengucapkan terimakasih atas kehadiran Tim Lamdik melakukan visitasi lapangan terhadap program studi Pendidikan Ilmu Pendidikan Sosial (IPS) Program Pascasarjana Umuslim.

Ini merupakan visitasi pertama bagi prodi lingkup Pasacsarjana Umuslim yang baru berjalan lebih kurang tiga tahun, ujar rektor Umuslim.

“Alhamdulillah, hari ini hadir tim visitasi Lamdik untuk melihat langsung proses yang telah kita lakukan, semoga visitasi menghasilkan nilai akreditasi terbaik bagi prodi IPS Pascasarjana,” harap Dr.Marwan,MPd.

Turut menyampaiakan sambutan Ketua Pembina Yayasan Almuslim Peusangan Rusyidi Mukhtar,S.Sos, menyampaiakn sejarah keberadaan Yayasan Almuslim Peusangan.

Selain itu Rusyidi juga mengharapkan tim visitasi dapat membantu, membina dan membimbing, agar kampus wakaf ini menjadi lebih baik dan akrediatsi memperoleh nilai maksimal.(Humas-Umuslim).