Fikom Umuslim adakan Family Gathering di Aceh Tengah

Keluarga Besar Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen melakukan Rapat Kerja (Raker) dan Family Gathering di Takengon, Aceh Tengah.

Menurut Dekan Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Almuslim (Umuslim) Riyadhul Fajri, SSt, M.Kom, selain Raker juga dirangkaiakan Family Gathering di arung jeram lukub badak.

Kegiatan bertema “Ciptakan Kebahagian dengan kebersamaan berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu (2-3/Maret), diikuti lebih kurang 70 peserta, terdiri dosen tetap, tendik juga keluarga dari mereka masing-masing.

Kegiatan berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan berjalan lancar dan sukses

Tujuan kita adakan ini lebih kepada meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara dosen, tenaga kependidikan juga seluruh keluarganya.

Selain itu juga untuk membahas berbagai hal terkait penerimaan mahasiswa baru dan program pembelajaran Tahun Akademik ini, ungkap Riyadhul Fajri didampingi salah seorang dosen Dasril Azmi.

Selain raker dan arung jeram, peserta pada malam hari juga diadakan malam api ungun dan sejumlah kegiatan kekeluargaan lainnya.(Humas-Umuslim).