Umuslim teken MoU dengan Stikes Bustanul Ulum Langsa

Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr.Marwan,MPd menandatangani naskah Memorandum of Understanding (MoU) dengan Stikes Bustanul Ulum Langsa, bertempat diruang Rapat Ampon Chik Peusangan kampus Umuslim Matangglumpang Dua, Rabu (8 Mei 2024).

Selain naskah MoU tingkat perguruan tinggi, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan naskah MoA antara Fakultas Kesehatan Umuslim dan Stikes Bustanul Ulum Langsa, yang ditandatangani oleh Dekan Fakultas Kesehatan Umuslim Dewi Maritalia,M.Kes dan Wakil ketua I bidang Akademik Stikes Herna linda, SST,MKM.

Kemudian MoA antara Badan Penjaminan Mutu Umuslim dengan Badan Penjaminan Mutu Stikes Bustanul Ulum ditandatangani oleh Rahmawati,SSi.,M.Pd selaku ketua Badan Penjaminan Mutu Umuslim dan Herna linda, SST,MKM selaku Wakil ketua I bidang Akademik Stikes Bustanul Ulum.

Setelah itu dilanjutkan penandatangan naskah Implementation of Agreement (IA) antara Puskom Umuslim dengan Stikes Bustanul Ulum Langsa,ditandatangani oleh kepala UPT puskom Umuslim Husni,S.Kom dan Yusriati, SKM,M.Kes selaku Wakil ketua II Stikes Bustanul Ulum Langsa.


Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr.Marwan,MPd mengharapkan kerjasama yang ditandatangani tersebut pada prinsipnya dapat memberi manfaat dan saling menguntungkan dalam upaya mempercepat penerapan pelaksanaan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di dua Perguruan Tinggi, harapnya.

Penandatanganan kerjasama tersebut turut dihadiri sejumlah pimpinan baik tingkat universitas dan fakultas lingkup umuslim dan pimpinan dari Stikes bustanul Ulum Langsa. (Humas_Umuslim).

Video acara : https://www.instagram.com/reel/C6tCYpVpCIa/?igsh=MXRkcjc2OW96a2s0cg%3D%3D

Sumber Foto dan Video : Muzammil.