Umuslim adakan pelepasan Jamaah Haji 2024

Keluarga besar Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen, melakukan peusijuek (tepung tawar) sealigus acara pelepasan keberangkatan jamaah haji berasal dari kalangan sivitas akademika, bertempat di mushala kampus Timur Universitas Almuslim, kamis (16/5/2024).

Rektor Universitas Almuslim Dr. Marwan,MPd pada kesempatan tersebut menyampaiakan acara peusijuek dan pelepasan jamaah haji dari kalangan sivitas akademika Umuslim merupakan tradisi setiap tahun dilaksanakan setiap ada dosen dan karyawan yang berangkat haji.

Rektor umuslim Dr.Marwan, MPd, pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bahagia atas keberangkatan anggota keluarga besar Universitas Almuslim menunaikan ibadah haji tahun ini.

Harapan kami semoga jamaah yang berangkat haji diberi kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji dan menjadi haji yang mabrur.

Mohon didoakan kami yang belum berkesempatan, semoga kedepan kami juga diberi kesempatan oleh ALLah SWT bisa menunaikan ibadah haji dan kampus Umuslim tetap maju dan berkembang, harap Dr.Marwan,MPd.

Usai prosesi peusijuek juga disampiakan tausiah oleh imum syik Mesjid Besar Peusangan Tgk Mohd Hafid, S.Hi.

Adapun anggota keluarga besar Universitas Almuslim yang berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini yaitu Drs.M.Taufiq,M.Pd (Dekan Fkip) bersama isteri dan M. Nazar (Pensiunan bagian Ijazah Umuslim) juga bersama isteri.

Kegiatan peusijuek dan pelepasan dihadiri Rektor dan wakil rektor, sejumlah ka prodi, dosen dan karyawan.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan cendera mata oleh rektor Universitas Almuslim kepada jamaah haji yang berangkat ke tanah suci.(Humas-Umuslim).