Dua prodi di umuslim ditetapkan Sebagai Penerima Program Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital 2024

Dua program studi (Prodi) di Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen berhasil memenangkan hibah Program Bantuan Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital Tahun 2024.

Kedua program studi tersebut adalah prodi Pendidikan Fisika (Fakultas keguruan dan pendidikan (Fkip) dan program studi Informatika Medis (S1) di Fakultas Informatika dan Komputer (Fikom) dan

Informasi tersebut diketahui berdasarkan Pengumuman Direktorat Pembelajaran dan
Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor : 2876/E2/DT.00.02/2024, Tanggal 3 Mei 2024.

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd mengucapkan syukur atas capaian yang diperoleh prodi Pendidikan Fisika (Fakultas keguruan dan pendidikan (Fkip) dan program studi Informatika Medis (S1) Fakultas Informatika dan Komputer (Fikom).

Ini suatu presatsi yang membanggakan, apalagi satu prodi yaitu Informatika Medis (S1) di Fakultas Informatika dan Komputer (Fikom) merupakan prodi baru, ujar Dr.Marwan,MPd

Semoga adanya hibah ini dapat mendukung pengembangan pembelajaran berbasis digitalisasi dalam perkuliahan di kampus Umuslim, ujar Rektor Universitas Almuslim didampingi Dekan Fikom Riyadhul Fajri,SSt.,M.Kom.

Kami mengucapkan terimakasih kepada tim penyusun proposal baik prodi Informatika Medis maupun prodi pendidikan Fisika dan seluruh civitas akademika yang terlibat sehingga telah membanggakan kampus Universitas Almuslim, ujar Rektor Umuslim.

Ketua program Studi Informatika Medis (S1) Fakultas Informatika dan Komputer (Fikom) Heri Gustami, M.Kom mengucapkan syukur atas lulusnya proposal mereka sebagai satu prodi yang menerima hibah..

“ Saya tidak menyangka bisa memenangkan hibah ini, karena merupakan prodi baru, keberhasilan ini telah memotivasi kami untuk berbuat lebih baik lagi, keberhasilan ini juga telah memberi warna baru bagi proses perkuliahan prodi yang baru terbentuk”, ucap Heri Gustami,

Hal senada juga disampaiakan ka prodi pendidikan Fisika Fkip Fatimah,MSi, mengucapkan terimakasih kepada semua tim penyusun proposal yang terlibat, sehingga prodi Fisika memperoleh hibah ini, ucapnya. (Humas-Umuslim).