Prodi Pendidikan Biologi Fkip Universitas Almuslim (Umuslim) Raih Akreditasi Baik Sekali.

Prodi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) berhasil memperoleh nilai Akreditasi Baik Sekali.

Hal tersebut berdasarkan Keputusan lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan berdasarkan Keputusan LAMDIK No. 850/SK/LAMDIK/Ak/S/VII/2024,tentang Akreditasi Program Studi Pendidikan Biologi pada Program Sarjana Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) Kabupaten Bireuen memenuhi syarat peringkat akreditasi BAIK SEKALI.

Sertifikat akreditasi program studi ini berlaku sejak tanggal 24 April 2024 sampai dengan 23 April 2029.

Rektor Umuslim Dr. Marwan,MPd, mengucapkan syukur Alhamdulillah atas capaian yang diperoleh Prodi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Menurut Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd, hasil yang dicapai ini merupakan kerja keras dan tanggung jawab semua pihak yang telah memberikan kontribusi terhadap proses tri dharma Perguruan Tinggi, serta persiapan dalam menghadapi proses akreditasi dengan baik,

Terima kasih kepada seluruh sivitas akademika Universitas Almuslim khususnya jajaran Program Studi Pendidikan Biologi pada Program Sarjana Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) dengan memperoleh nilai akreditasi baik sekali.(Humas-Umuslim).