Program Studi PGSD Umuslim raih Akreditasi B

Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Almuslim Peusangan Bireuen berhasil mempeoleh nilai  akreditasi B, Informasi Keberhasilan tersebut diperoleh setelah Badan Akreditasi Nasional (BAN PT) mengeluarkan Su rat keputusan (SK) penetapan dengan Nomor 387/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2014.dan berlaku ssampai 2019.

Keberhasilan ini disambut dengan rasa syukur para Civitas Akademika Umuslim khususnya Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan (FKIP),Keberhasilan meraih nilai B ini   adalah hasil kerja keras dan kesungguhan yang dilakukan civitas Akademika selama ini dan telah memberikan hasil baik bagi peningkatan  lulusan PGSD

Kami sangat  bahagia atas keberhasilan memperoleh nilai Akreditasi ini ungkap Dekan FKIP Dra.Zahara,MPd terharu . Keberhasilan  ini menjadi jawaban tekad kami selama ini untuk memberikan  yang terbaik dalam mengelola  ini untuk menghasilkan guru Sekolah Dasar yang Profesional. Prodi PGSD yang    tahun 2007 dengan SK 1937/D/T/2007, sekarang mempunyai mahasiswa aktip 2300 dan telah meluluskan alumni sebanyak 1136 0rang  dan mempunyai ruang kuliah 25 ruang kuliah .