Umuslim tandatangani MoU pelaksana PPG

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd dengan Dr. Praptono, M.Ed, Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan

Dalam rangka mempercepat pelaksanaan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) tahun 2021, Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen, yang merupakan salah satu Lembaga Pendidikan di Provinsi Aceh menandatangani MoU sebagai penyelenggara Program Profesi Guru (PPG) dalam jabatan Tahun 2021 di Provinsi Aceh.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd dengan Dr. Praptono, M.Ed, Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud RI, bertempat di Prime Plaza Hotel SanurJl. Hang Tuah No.46, Sanur Kaja, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali, tanggal 5 s.d 7 April 2021.

Kegiatan penandatanganan nota kesepahaman antara Dirjen GTK Kemdikbud dengan Rektor LPTK penyelenggara program PPG Dalam Jabatan Tahun 2021, dilaksanakan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan bersamaan dengan kegiatan Rakor.

Rektor Umuslim Dr.Marwan. MPd

Selain itu pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama penyelenggaraan program PPG dalam jabatan antara PPK pokja PPG, Direktorat P3GTK dengan ketua tim pelaksana pada LPTK penyelenggara program PPG dalam jabatan tahun 2021.

Ketua Prodi PGSD Umuslim Fakrurrarzi,MPd

Pada kegiatan tersebut Universitas Almuslim, selain dihadiri Rektor, juga turut hadir Fakrurrazi, MPd, ketua Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fkip, mewakili ketua PPG Umuslim yang berhalangan hadir.(Humas-Umuslim)