Duta mahasiswa Umuslim bagi takjil buka puasa

Duta mahasiswa Universitas Almuslim  2021 dibantu beberapa pengurus Pemerintahan Mahasiswa (PEMA ) membagikan takjil ramadan  kepada masyarakat yang melintasi seputaran kampus Umuslim dan kota Matangglumpangdua, Minggu (25/04/21) . 

Kegiatan ini merupakan salah satu program  social Duta mahasiswa 2021 yang terpilih yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Mahasiswa ( PEMA) universitas Almuslim, beberapa waktu lalu, ujar  Irma Yunita.

Takjil yang dibagikan sebanyak 150 porsi, merupakan hasil donasi dari berbagai kalangan , menurutnya tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap masyarakat, semoga bermanfaat untuk masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa dibulan ramadhan, target pembagian takjil untuk masyarakat yang mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi keselamatan lalu lintas.

Asmaul Husna salah seorang duta mahasiswa mengatakan sangat senang dapat melakukan kegiatan sosial tersebut dan bisa berbagi kebahagiaan bersama orang lain, apalagi masyarakat yang menerimanya juga sangat senang dan antusias, ujar Asmaul Husna

Sebelum turun kelapangan mereka terlebih dahulu diberi arahan oleh  Presiden Mahasiswa  Rahmat Saputra di kampus induk Universitas Almuslim, pada kesempatan tersebut  Rahmat Saputra menyampaiakan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, kami mengucapkan terimakasih untuk donatur yang telah menyumbang terhadap acara ini, semoga mendapat balasan pahala dari Allah SWT. (Kontributor Asmaul Husna Reneur Up Duta mahasiswa Umuslim tahun 2021).

Editor : Humas-Umuslim