Bem Fisip santuni yatim piatu di Panti Asuhan

Dalam rangka mengisi dan menyemarakkan bulan suci Ramadan, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BEM FISIP) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen melaksanakan santunan anak yatim dan buka puasa bersama bertempat di Panti Asuhan Muhammadiyah, Geulanggag Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Senin 03 Mei 2021.

Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BEM FISIP) Muhammad Khairul Umam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program perdana pengurus BEM yang baru terpilih, kegiatan mengangkat tema “Berbagi bersama dibulan penuh berkah, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Rahmad memberikan apresiasi atas program yang digagas Badan Eksekutif Mahasiswa bersama seluruh ormawa dilingkup Fisip Umuslim, berupa santunan anak yatim dan berbuka puasa bersama di Panti Asuhan.

“Apabila seseorang selalu mengasihi sesama yang berada di muka bumi, maka niscaya juga akan dicintai oleh Allah SWT sehingga urusan di akhirat dan juga di dunia akan diperbaiki seperti yang telah dijanjikan oleh Allah SWT pada hamba-Nya yang selalu patuh pada perintah dan mengasihi sesama mereka, ucap Rahmad, S.Sos.,M.A.P

Ketua Panitia Edja Nadia mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh elemen yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini, karena berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berhaganya hal yang telah kamu berikan, namun seberapa tulus dan ikhlasnya kalian dalam bekerjasama.

“Terimakasih kepada seluruh donatur dan seluruh elemen yang telah berpartisipasi untuk ikut menyukseskan dan menginfaqkan sedikit hartanya dalam melancarkan agenda kegiatan ini

Semoga kebaikan semuanya menjadi amal dan di berkahi Allah SWT, jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatnya.
Jangan pernah sia-siakan kesempatan untuk menyantuni anak yatim sebab sangat berguna sebagai jaminan surga di akhirat nanti, ucap Edja Nadia

Kegiatan ini turut didukung oleh PT. Takabeya, Wakil DPRK, Mitra MPS, AW Advertising, Yamaha Paya Meuneng, BPS Bireuen, Kompi Bantuan 113 Jaya Sakti, Mizan Ponsel, Umar PC, Zuhra Foto Copy, Samsat Bireuen, Duta Cosmetic, Nadine Klinik Kecantikan, Erik Ponsel, Ocean Cafe, Chicken Station dan Toko Mas Papua dan beberpa civitas akademika dilingkup Umuslim.

Acara selain dihadiri Dekan dan dosen Fisip, mahasiswa, juga ikut beberapa pengurus dan pengasuh panti asuhan Muhammadiyah Bireun.(Kontributor Muhammad khairul Umam)

Editor : Humas-Umuslim