Umuslim umumkan hasil tes UTBK

Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan mengumumkan hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) bagi mahasiswa baru yang mendaftar tahap pertama.

Seperti diketahui sebanyak 1132 calon mahasiswa baru Universitas Almuslim yang mendaftar tahap pertama, telah mengikuti seleksi dengan metode UTBK, baik seleksi secara offline maupun online, berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu (26-27 Juni).

Berdasarkan perangkingan hasil tes dan hasil seleksi wawancara, maka sebanya 975 peserta dinyatakan memenuhi syarat (lulus) dan diterima sebagai mahasiswa baru Universitas Almuslim tahun akademik 2021/2022.

Bagi cama yang sudah mendaftar pada tahap I, tetapi belum sempat ikut ujian tahap I, karena beberapa hal, masih diberi kesempatan mengikuti tes pada tahap kedua.
Peserta yang dinyatakan lulus tahap pertama, diminta segera untuk melakukan pendaftaran ulang (registrasi) di Sekretariat panitia kampus Induk Matangglumpang dua Peusangan, mulai tanggal 30 Juni sd 9 Juli 2021 dengan membawa nomor pendaftran.

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd mengucapkan selamat kepada yang lulus, harapannya agar mereka segera melakukan registrasi ulang, bagi yang diusulkan sebagai penerima beasiswa KIP Kuliah, juga segera melengakpi berbagai persyaratan yang dibutuhkan, harap Marwan.

Untuk download Hasil UTBK klik disini