Bem Fakultas Teknik Umuslim gelar baksos

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Almuslim ( Bem FT-Umuslim) Peusangan lakukan kegiatan Bakti Sosial dan Silaturahmi dengan alumni dan masyarakat. bertempat di desa Kuala Raja, Kecamatan Kuala kabupaten Bireuen, Sabtu (10/7/2021).

Menurut Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FT) Universitas Almuslim Putra Arief Fonna, bahwa kegiatan yang dilakukan mahasiswa, merupakan salah satu aksi nyata berupa bakti sosial dan ajang silaturahmi mahasiswa Fakultas Teknik bersama alumni dan masyarakat.

Menurutnya kegiatan yang diberi nama program “Aneuk Teknik Sawue Gampong”, berpa pembersihan tempat ibadah dan penyedian alat alat kebersihan

Program ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatran dan perhatian mahasiswa untuk mengimplementasikan pengetahuan yang telah diperoleh di kampus kepada masyarakat luas, ujarnya.

Kegiatan yang melibatkan sekitar 50 peserta mengambil tema “Bersama menciptakan ruang untuk saling bercengkrama demi perwujudan teknik nan jaya”.

Harapannya semoga dengan silaturahmi ini dapat memberikan berbagai pengalaman, wawasan dan ilmu dari alumni dan masyarakat, sekaligus dapat mempererat kebersamaan dan kekeluargaan diantara kami, jelas Putra Arief Fonna.(Humas-Umuslim)

Sumber Foto : Bem FT