Dosen Umuslim di imbau ikut ICONIC

Panitia seminar Internasional UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengajak dosen Universitas Almuslim untuk bisa berpartisipasi menjadi pemateri pada seminar Internasional bertajuk ICONIC (International Conference on Islamic Civilization) direncanakan akan dilaksanakan di Banda Aceh, pada tanggal19-21Oktober 2021.

Hal tersebut disampaiakan ketua panitia ICONIC Dr.Mujahid, ketika bersilaturahmi dengan Wakil rektor bidang akademik Umuslim Dr.Halus Satriawan, Msi beberapa waktu lalu.

Menurut Dr.Mujahid, topik yang dibahas pada seminar tersebut cukup beragam dan multidisipliner, banyak pilihan bidang topik bisa di ikuti peserta,ujarnya.

Karena kondsi daerah masih dilanda Covid-19, nantinya pemateri juga bisa mempresentasikan melalui zoometing, jelasnya.

Wakil Rektor I Umuslim mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kehadiran rombongan panitia seminar Internasional mensosialisasi berbagai hal tentang ICONIC di kampus Umuslim.

Kami akan mengajak dosen Umuslim untuk bisa ambil bagian dalam seminar ini, karena seminar Internasional sekarang merupakan suatu kebutuhan bagi seorang yang berstatus dosen, ujarnya.

Apalagi bahan seminar Internasional nanti bisa di publish di Scopus-indexed Journals, Acreditated Journals ataupun pada Proceeding with ISBN, jelasnya.

Saat menyambut kedatangan tamu, Wakil Rektor I Umuslim turut didampingi Dr.M Ikbal, M.Ag, Dr.Iskandar,MA, Dr.Najmuddin.MA dan Cand.Dr Zahriyanti.MA.(Humas-Umuslim)