FE Umuslim MoA dengan FEB Unimal

Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim (FE Umuslim) Peusangan Bireuen melakukan penandatanganan Momorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh (FEB Unimal) Aceh Utara.

Acara penandatanganan MoA dilakukan kedua pihak, dari Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan M. Rasyidin, SE., M. Sc. dan Dr. Hendra Raza, SE., M. Si. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh,bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Selasa, ( 12 Oktober 2021).

Penandatanganan MoA ini merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerjasama (MoU) yang sudah dilakukan sebelumnya sehingga dapat menjadi payung bagi kegiatan kerjasama yang akan dilakukan kedua institusi ke depan.

Adapun isi perjanjian mencakup peningkatan dan pengembangan SDM melalui kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Adanya penandatanganan MoA tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara FE Umuslim dan FEB Unimal sehingga memberikan manfaat bagi kedua institusi.

Bersamaan penandatanganan MoA anatara dua Fakultas tersebut, juga dilaksanakan MoA Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Almuslim (FISIP Umuslim) Bireuen dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh,bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh

Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani oleh Dr. Hendra Raza, SE., M. Si. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh dan Rahmat, S. Sos., MAP sebagai Dekan FISIP Umuslim.

Rektor Umuslim Dr.Marwan,Mpd menyambut baik pelaksanaan MoA dari dua Fakultas ini, harapannya adanya penandatanagan MoA, diharapkan kepada Fakultas agar mampu mengimplementasikan dalam program aksi dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Pendidikan Tinggi dan tujuan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).(Humas-Umuslim)