Umuslim jajaki kerjasama dengan Erciyes University Turki

Ratna walis didampingi Mrs. Bilge Gokduman, perwakilan ketua KUI Erciyes university

Universitas Almuslim, Peusangan Bireuen, melakukan penjajakan untuk menjalin kerjasama dengan Erciyes University Turki.

Demikian disampaiakan Ratna Walis, Staf Kantor Urusan International (KUI) Universitas Almuslim, usai pertemuan dengan Mrs. Bilge Gokduman, perwakilan ketua KUI Erciyes university, saat berkunjung ke Erciyes University Turki, Senin, 25 oktober 2021.

Menurut Ratna Walis, kampus Erciyes University, terletak di daerah Kaiseri Turkey, sekarang dipimpin oleh Rektor bernama Prof. Dr. Mustafa Çalış, Kampus ini merupakan salah satu kampus yang memiliki fasilitas dan lingkungan penelitian terbaik di Turkey.

Dalam kunjungan tersebut Ratna Walis disambut oleh Mrs. Bilge Gokduman, perwakilan ketua KUI Erciyes university, beserta beberapa staf Kantor Urusan International (KUI) Erciyes University Turkey.

Saat pertemuan dengan pihak Kantor Urusan International (KUI) Erciyes University Turkey, Ratna Walis, menyampaikan keinginan Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd untuk menjajaki kerjasama antara Universitas Almuslim Peusangan Bireuen, Aceh dengan Erciyes University Turkey.

Perwakilan ketua Kantor Urusan International (KUI) Erciyes University Turkey, Mrs. Bilge Gokduman, menyampaikan pihaknya menyambut baik dan berterimakasih keinginan rektor Umuslim Dr,Marwan,M.Pd, untuk terwujudnya keingiann tersebut perlu dilakukan pertemuan lanjutan untuk membahasnya dalam waktu dekat, jelas Mrs. Bilge Gokduman kepada Ratna Walis.(Humas-Umuslim)