Fakultas pertanian teken MoA dengan Pusmeptan USK

Kedua pihak menunjukan naskah MoA yang telah ditandatangani

Dalam rangka mempercepat penerapan pelaksanaan program Kurikulum Merdeka Belajar Kampus merdeka (MBKM), Fakultas Pertanian Universitas almuslim (Umuslim) Peusangan Kabupaten Bireuen melakukan kerjasama dengan Pusat Riset Mekanisasi dan Perbengkelan Pertanian (Pusmeptan) Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh.

Nota kerjasama dalam bentuk penandatanganan Momorandum of Agreement (MoA) ditandatangani Dekan Fakultas Pertanian (FP) Elfiana, SP, MSi, dan Ketua Pusat Riset Mekanisasi dan Perbengkelan Pertanian USK. Dr.Ir.Purwana Satriyo, STP, MT, IPM, Selasa (16/11/2021).

Menurut Dekan Fakultas Pertanian (FP) Umuslim Elfiana,SP.,MSi bahwa kerjasama yang dilakukan guna untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Fakultas Pertanian Umuslim dengan Pusat Riset Mekanisasi dan perbengkelan Pertanian USK.

Hal ini mengingat Fakultas Pertanian Umuslim memiliki jurusan Teknologi Industri Pertanian, tentunya berhubungan langsung dengan alat mekanisasi yang dimiliki oleh Pusmektan USK, jelas Elfiana didampingi wakil Dekan FP Syahirman Hakim.

Acara penandatangannan MoA turut dihadiri Sekretaris Pusat Riset Mekanisasi dan Perbengkelan Pertanian USK Dr. Muhammad Dhafir, ST, M.Si dan beberapa staf, dari Umuslim hadir wakil Dekan dan satu orang ka prodi.(Humas-Umuslim)