Agroteknolgi Gelar Acara Temu Ramah HMJ

Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Almuslim menggelar acara temu ramah Himpunan Mahasiswa Jurusan Agroteknologi (HMJ), bertempat di tepi Pantai Laut Jangka, Minggu, (21 November 2021).

Acara yang bertema “Merangkai kebersamaan dan mempererat tali silaturrahmi keluarga Agroteknologi” turut dihadiri Dekan Fakultas Pertanian Elfiana, SP.,M.Si , Wakil Dekan I Dr. Yayuk Kurnia Risna, SPt.,MP dan Ketua Program Studi Ibu Nursayuti, SP.,MP, serta sejumlah mahasiswa setiap angkatan, pengurus HMJ dan alumni.

Kegiatan selain temu ramah juga dirangkaiakan sejumlah sambutan dan nasehat untuk mahasiswa prodi Agroteknologi agar tetap menjaga tali silaturrahmi dan kompak dengan seluruh civitas akademika demi memajukan Fakultas Pertanian khususnya prodi Agroteknologi yang lebih maju lagi.

Ketua program studi Agroteknologi Nursayuti, SP.,MP menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus HMJ atas terlaksananya kegiatan ini , semoga adanya temu ramah dapat mempersatukan dan memperkokohkan hubungan mahasiswa dengan antar leting dan dosen, tutupnya. (Humas-Umuslim)