Himapet FP Umuslim gelar Upgrading

Himpunan Mahasiswa Peternakan (Himapet) Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) melaksanakan Upgrading kepengurusan , bertempat di aula gedung Fakultas Pertanian Universitas Almuslim, Sabtu (27 November 2021).

Acara upgrading dibuka Dekan Fakultas Pertanian Elfiana, SP., M.Si, usai berdiskusi dalam forum up grading peserta melakukan silaturahmi dan temu ramah dengan dosen dan alumni prodi Peternakan bertempat di pantai laut Jangka.

Menurut Said Mirza, selaku ketua Program Studi Peternakan, acara bertema ” Menciptakan generasi mahasiswa Peternakan yang kreatif dan edukatif, bertujuan untuk membekali pengetahuan dan merekatkan hubungan antar pengurus.

Selain itu kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan softskill dan hardskill pengurus dalam menjalankan roda organisasi serta meningkatkan kinerja pengurus dalam penyusunan program prioritas bagi Himpunan Mahasiswa Peternakan (Himapet) dalam menyikapi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Almuslim Elfiana, SP., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Upgrading dan silaturahmi ini merupakan kegiatan yang sangat baik demi meningkatkan soft skill dan keakraban serta mempererat tali silaturahmi seluruh civitas akademika demi memajukan Fakultas Pertanian khususnya Prodi Peternakan kedepannya.

Ketua Program Studi Peternakan Said Mirza Pratama, S.Pt., M.Si menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus HIMAPET atas terlaksananya kegiatan ini.

Silaturahmi dan temu ramah yang berlangsung di pantai wisata laut Jangka turut dihadiri Dekan Fakultas Pertanian Elfiana, SP., M.Si, Wakil dekan 1 Dr. Yayuk Kurnia Risna, S.Pt., MP, ketua Program Studi Peternakan Said Mirza Pratama, S.Pt., M.Si., kabiro akademik Dr. Ir. Sitti Zubaidah, S.Pt., S. Ag., MM., IPM ASEAN Eng dan Kasubbag Akademik Ajmir Akmal, S.P., M.Si, serta pengurus Himpunan mahasiswa Peternakan (Himapet) perwakilan mahasiswa setiap angkatan, pengurus HMJ lingkup Fakultas Pertanian dan Alumni, urai Said Mirza Pratama.(Humas-Umuslim)