FP Umuslim MoA dengan Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Aceh Utara

Fakultas Pertanian (FP) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan kabupaten Bireuen menandatangani Naskah kerjasama Momorandum of Agreement (MoA) dengan Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Aceh Utara, Senin (6/12/2021).

Naskah MoA ditandatangani oleh Dekan Fakultas Pertanian (FP) Elfiana, SP, MSi, dan Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Aceh Utara Erwandi, SP, M.Si.

Penandatanganan MoA antara Fakultas Pertanian (FP) Universitas Almuslim (Umuslim) dengan Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Aceh Utara, merupakan tindak lanjut kerjasama dalam bentuk MoU yang telah ditandatangani Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd dengan Bupati Aceh Utara H.Muhammad Thaib di pendopo Bupati Aceh Utara pada tanggal 15/9/2021 lalu.

Selain itu, kerjasama ini juga sebagai upaya implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Fakultas Pertanian Umuslim.

Ruang lingkup kerjasama ini meliputi peningkatan sumberdaya penyuluh yang ada dinas pertanian dan pangan di Aceh Utara dan beberapa hal lain terkait pemagangan mahasiswa praktek, jelas Dekan Fakultas Pertanian (FP) Umuslim Elfiana,SP.(Humas-Umuslim)