Bank Mandiri menyerahkan bantuan CSR untuk pengadaan buku di Universitas Almuslim.

Tim Bank Mandiri (9/12) yang terdiri dari Area Manager Wilayah Aceh, Bapak Muhammad Abi Kustomi,dan Ibu Hj.Cut Linny Kepala Cabang Bank Mandiri Bireuen, beserta staf menyerahkan secara simbolis bantuan Bank Mandiri .
Bantuan dana sebesar Rp 78.750.000,00 (Tujuh Puluh Delapan Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk pengadaan buku di perpustakaan Universitas Almuslim, Peusangan, Bireuen. Dan pihak Universitas Almuslim juga merespon dengan membuat ‘corner mandiri’ di salah satu bagian dari perpustakaan di kampus tersebut.

Pihak Universitas Almuslim melalui Rektor Bapak.Dr.H. Amiruddin Idris, SE.,M.Si, mengharapkan adanya bantuan fasilitas untuk menjembatani kegiatan selain kegiatan akademis, yang berupa kegiatan bisnis yang dikelola oleh Universitas Almuslim.
Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Yayasan Bapak Drs. Anwar Idris yang juga anggota DPR RI Komisi X, Ketua Yayasan, dan kalangan Rektorat, Dekan, serta Civitas Akademika Universitas Almuslim. Bapak Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan yang diberikan oleh Bank Mandiri.Kegiatan ini dilaksanakan di Perpustakaan Universitas Almuslim Peusangan Bireuen dan diakhiri dengan peninjauan ‘corner mandiri’ serta acara minum kopi bersama.(al)