Rektor Umuslim silaturahmi dengan Wali Nanggroe

Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd dan Wali Naggroe Tgk Malik Mahmud Al-Haytar

Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Dr.Marwan,MPd melakukan kunjungan silaturahmi ke Wali Naggroe Aceh Paduka Yang Mulia Teungku Malik Mahmud Al-Haytar sebagai Wali Nanggroe Aceh, bertempat di mess Wali Naggroe di Bada Aceh, Selasa (01/03).
Dalam kunjungannya Rektor Umuslim silaturahmi dengan Wali Naggroe Acehselain didampingi Wakil Rektor I Dr. Halus Satriawan, S.P., M.Si, Dekan FISIP Rahmad, S.Sos., M.AP, Kabag Humas Zulkifli, M. Kom, juga ikut pengurus organ Yayasan Almuslim Peusangan.

Dari unsur organ Yayasan hadir Ketua Pembina Yayasan Almuslim Peusangan, Rusyidi Mukhtar S Sos, Ketua Yayasan Tgk H Munawar Yusuf, Wakil Ketua Pengawas Dedi Santri.

Pada kesempatan tersebut Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd menyampaiakan beberapa upaya dan usaha yang dilakukan dalam membangun dan memajukan Universitas Almuslim, seperti melahirkan beberapa Program Magister, serta usaha yang sedang dirintis untuk membuka Fakultas Kedokteran di universitas milik masyarakat tersebut.

Dalam silaturahmi yang berlangsung penuh kekeluargaan Wali Nanggroe Teungku Malik Mahmud Al-Haytar didampingi staf ahli Dr.Raviq pada prinsipnya sangat mendukung upaya yang dilakukan Universitas Almuslim dalam pengembangan pendidikan di Kabupaten Bireuen secara khusus dan Aceh secara umum.

Menurutnya dengan hadirnya beberapa Program Studi Magister (S2) di Universitas terbaik Aceh tahun 2022 ini akan mempercepat pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di Bireuen.

Acara silaturahmi diakhiri dengan foto bersama antara rombongan dan Wali Nanggroe.(Humas-Umuslim)