Umuslim terima anugerah Serambi Awards katagori PTS Terbaik Aceh

Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd menerima piagam dari Mohd Din didampingi Pemred Serambi Indonesia Zainal Arifin M.Nur

Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen kembali menerima penghargaan, kali ini penghargaan diberikan oleh Harian Serambi Indonesia dalam rangka hari jadinya ke 33 berupa Serambi Awards 2022 Kategori sebagai “PTS terbaik Se Aceh”.

Piagam penghargaan diterima langsung Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd yang diserahkan Pimpinan perusahaan Mohd Din didampingi Pemred Serambi Indonesia Zainal Arifin M.Nur dan pada Malam Puncak Peringatan HUT Harian Serambi Indonesia ke-33, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jum’at (11/3/2022) malam.

Malam puncak acara Anugerah Serambi Awards berlangsung meriah bertema ‘Inovasi Tanpa Batas Syukur Tiada Henti’ itu, dimulai sambutan ketua panitia Serambi Award 2022 Bukhari M. Ali melaporkan untuk tahun 2022 ini ada 61 penerima Anugerah Serambi Awards dari ratusan calon penerima yang telah diseleksi, proses seleksi dilakukan sangat ketat, terukur dan objektif dalam waktu 4 bulan 21 hari, ujar Bukhari.

Usai menerima penghargaan Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dipilihnya Umuslim sebagai salah satu penerima penghargaaan Serambi Award 2022 katagori PTS terbaik se Aceh.
“Anugerah ini merupakan bukti upaya dan usaha pengabdian tulus yang dilakukan seluruh Civitas akademika Umuslim, Ungkap Dr.Marwan, MPd.

Terimaksaih kepada semua pihak atas bantuan, kerjasama dan pengabdian dalam memajukan Universitas Almuslim, penghargaan ini sebagai motivasi bagi kami untuk berbuat lebih baik lagi untuk memajukan kampus Umuslim dimasa yang akan datang, ujar Marwan.

Panggung malam anugerah Serambi Awards juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Aceh yang sedang viral di media sosial Safira Amalia dalan lagu “Meusare-sare”, Grup band etnik Aceh modern, Tangke Band, tari tradisi dan kreasi dari sanggar buana.

Rektor Umuslim hadir ke acara penganugerahan Serambi Awards di Anjong Mon Mata komplek Pendopo Gubernur Aceh di Banda Aceh, turut didampingi Wakil ketua Yayasan Almuslim Peusangan Dr.Ir.Saiful Hurri,Msi, Wakil rektor bidang kemahasiswaan Muliari,S.Klel.,MSi dan Kabag Humas dan kerjasama Zulkifli,M.Kom.(Tim-humas)