Umuslim Teken MoU dengan Unjani Bandung

Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen melakukan kerjasama (MoU) dengan Universitas Ahmad Yani (UNJANI) bertempat di Jl. Terusan Jenderal Sudirman, Cibeber, Cimahi. Bandung.

Naskah kerjasama ditandatangani oleh Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen Dr Marwan MPd dan rektor Universitas Ahmad Yani (UNJANI) Bandung,Prof. HikmahantoJuwana, S.H., LL.M., Ph.D, Senin (28/03).

Menurut Rektor Universitas Almuslim Dr Marwan MPd, lingkup kerjasama yang akan dibangun kedua kampus tersebut meliputi kerjasama peningkatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Kemudian bidang pemberdayaan, peningkatan, peran serta civitas akademika dan sumberdaya manusia, serta program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka, serta studi lanjut di Universitas Jenderal Achmad Yani bagi pegawai/ karyawan.

Selain itu juga program magang (Internship),Informasi pengembangan karir, dan kegiatan lain seperti bidang pertukaran mahasiswa serta program yang menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi, jelas Dr.Marwan,MPd.

Pada kesempatan tersebut Dr.Marwan,MPd mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Rektor Universitas Ahmad Yani (UNJANI) Bandung Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D beserta jajaran atas sambutan dan terlaksanannya kerjasama kedua universitas.

Harapannya kerjasama yang telah terbangun ini segera dapat diimplementasikan oleh seluruh jajaran fakultas dan prodi di dua universitas tersebut, harap Dr.Marwan,MPd.

Selain bersilaturahmi dan melaksanakan penekenan kerjasaam (MoU) dengan Universitas Ahmad Yani (UNJANI) Bandung, Rektor Universitas Almuslim Dr Marwan MPd juga bersilaturahmi dengan Rektor Sangga Buana Bandung, Dr Asep Efendi, sekaligus menjalin kerjasama dengan Universitas tersebut.

Dalam kunjungannya ke bumi Siliwangi Rektor Universitas Almuslim Dr Marwan MPd turut didampingi Dekan FISIP, Rahmad S.Sos MAP. (Humas-Umuslim)