Ikuti 2 Acara Kegiatan Ilmiah di Universitas Almuslim

Semakin banyak siswa, mahasiswa, ataupun dosen Indonesia yang memilih untuk kuliah di luar negeri, namun umumnya  dibiayai oleh orang tuanya ataupun pribadi sendiri. Anda perlu tahu bahwa sebenarnya banyak beasiswa luar negeri yang tersedia, ataupun Research Grant (Dana Penelitian).
Namun semua itu sulit kita dapatkan informasinya, ataupun kita yang kurang berusaha untuk mencari tahu. Untuk itu kami ajak anda mengikuti dialog dan sharing tentang penelitian, strategi menjalin kerjasama penelitian antara Universitas atau Dinas Kesehatan di Aceh, dengan Universitas di Australia.
Di samping itu itu ikuti juga diskusi dengan tema: “Pencegahan Infeksi dalam Proses Persalinan bagi Tenaga Kesehatan.”

Acara diadakan pada :
Hari/Tanggal: Rabu/17 Desember 2014
Pukul               : 08.30 s/d 12.30 WIB
Tempat            : Aula MA Jangka
Pemateri           : Dr.Brahmaputra Marjadi
Institusi            : School of Medicine, University of Western Sydney, Australia.
Moderator         : Rokhmat Hidayat, M.Cs (Ketua Divisi Riset LPPM Umuslim)
Biaya Pendaftaran Rp. 10.000,00 (Sepuluh Ribu Rupiah) bagi Pelajar dan Mahasiswa, Rp. 20.000,00 (Dua Puluh Ribu Rupiah) bagi Pegawai, Dosen, Guru, serta Umum. (Diberikan Snack dan Sertifikat).
Contact Person    : Nurhidayati (081227544365) & Fina (085358612091)
Acara ini akan diadakan atas kerjasama Universitas Almuslim, LPPM, DIII Kebidanan Universitas Almuslim, Dinas Kesehatan Kab.Bireuen, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Bireuen, dan Ikatan Alumni Bidan Universitas Almuslim (IKABUA). (al)