Alumni Umuslim wakili Aceh pada acara AE Priyono Democracy Forum

Salah seorang alumni Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen Muhammad Dian,ST menjadi Perwakilan Sekolah Anti Korupsi (SAK) Bireuen untuk mengikuti acara AE Priyono Democracy Forum, yang di selenggarakan oleh Public Virtue di Jakarta Pusat, (24/04).

Muhammad Dian,ST alumni Fakultas Teknik Universitas Almuslim hadir dalam forum tersebut sebagai peserta perwakilan dari Aceh yang di kirimkan oleh Gerakan Anti Korupsi (GeRAK) Aceh sebagai Vocal Point di acara tersebut.

Menurut Dian acara di buka Direktur Eksekutif Public Virtue Research Institute (PVRI) berlangsung selama 3 hari (22-24 April 2022) di Hotel 101 Urban Jakarta Thamrin yang beralamat di Jl. Taman Kebon Sirih 1 No.3, RW.10, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta.

Muhammad Dian perwakilan dari Aceh yang hadir pada acara tersebut mengatakan opening acara berlangsung dengan khidmat dan langsung di lanjutkan dengan diskusi ketahanan demokrasi.Forum yang mengankat tema “Ketahanan Demokrasi”, dimana salah satu isu terbesar yang dibahas dalam orum tingkat nasional ini adalah wacana penundaan pemilu 2024.

Harapannya ada gebrakan yang akan kami buat nantinya setelah pertemuan ini”. ungkap Dian.
“Disini saya berkesempatan bertemu dengan anak muda yang hebat dari berbagai daerah di Indonesia, dan kami juga berdiskusi serta membahas isu-isu yang sangat penting menurut saya pada saat ini, ujar Muhammad Dian yang juga tercatat sebagai mahasiswa program Pascasarjana Prodi PSL Umuslim.(Humas-Umuslim)