Umuslim gelar Halal bi Halal

Usai merayakan hari raya Idul fitri 1443 H, keluarga besar Universitas Almuslim (Umuslim) mengelar Halal Bi Halal bertempat di kampus Induk Umuslim, Senin (09 Mei 2022).

Acara Halal Bi Halal diikuti unsur organ Yayasan Almuslim Peusangan dan seluruh unsur pimpinan Universitas Almuslim, mulai Rektor Wakil Rektor, Ka Biro, Kabag, Ka UPT, Kasubag, Dekan, Kaprodi, dosen, karyawan dan seluruh ataf lainnya.
Sebelum upacara Halal Bi Halal, unsur Civitas akademika umuslim terlebih dahulu mengikuti upacara apel hari Senin awal bulan dengan pembina upacara Dekan Fikom Riyadhul Fajri, S.St, M.Kom.

Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Kemudian Dr Marwan M.Pd mengajak seluruh civitas akademika untuk memanfaatkan momentum Halal Bi Halal untuk meningkatkan silaturahmi saling memaafkan sesama kita.

Mari kita bekerja lebih baik lagi, saling menghargai, aktif dalam berbagai kegiatan kampus, sehingga lebih kompak dan solid untuk menghadapi kompetisi yang lebih besar lagi, “Mari bekerja dan bersama memajukan dan mengembangkan universitas yang kita banggakan ini”, ajaknya.

Sementara Ketua Yayasan Almuslim Tgk Munawar Yusuf mengharapkan kepada dosen jangan minta pindah kalau ada sesuatu yang kurang menyenangkan, tapi bagaimana bisa menyenangkan dalam bekerja, jaga kaharmonisan sesama dosen dengan pemilik lembaga yaitu Yayasan, yakinlah tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan ujarnya.

Kemudian rturut menyampaiakn sambutan Ketua Pembina Rusydi Mukhtar S Sos pada kesempatan tersebut berterima kasih kepada Universitas dalam memajukan pendidikan sehingga Umuslim menjadi Universitas terbaik di Aceh tahun 2021.

“Kekompakan dan tanggung jawab sangat dibutuhkan dalam menjalankan Universitas ini, kami memberikan dukungan sepenuhnya untuk kemajuan masyarakat Peusangan Raya, Bireuen dan Aceh pada umumnya.

Jangan bedakan antara mahasiswa pendatang dengan mahasiswa dari daerah kita sendiri.
Diakhir acara seluruh undangan makan bersama siang Bersama kemudian dilanjutkan prosesi bersalaman saling maaf memaafkan antar pimpinan, karyawan, dosen dan staf dengan penuh rasa Bahagia dan gembira.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Dr. Iskandar, M.A dan dilanjutkan dengan makan bersama. (Humas-Umuslim)

Foto : Muzammil