Alumni Umuslim gelar Mubes ke III

Keluarga Alumni Universitas Almuslim akan menggelar Musyawarah Bersama (Mubes) ke III dan Halal bi Halal, direncanakan dilaksanakan pada Kamis, tanggal 19 Mei 2022, bertempat di Auditorium Academik Center (AAC) Ampoen Chiek Peusangan, kampus Umuslim Matangglumpangdua.

Demikian disampaiakan Rektor Umuslim Dr. Marwan Hamid, M. Pd, usai pertemuan antara unsur panitia Mubes Alumni ke-III dengan Rektorat dan dekanat lingkup Universitas Almuslim (Umuslim), di Ruang Rapat, Kampus Induk, Selasa, (10/5/2022).
“Rapat dihadiri puluhan alumni berlangsung dengan tertib dan sangat antusias, karena membahas beberapa agenda terkait teknis persiapan kegiatan.

Rektor Universitas Almuslim Dr. Marwan, M.Pd pada kesempatan tersebut menyampaikan arahan mengatakan bahwa pihak kampus sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap kegiatan dapat berjalan dengan sukses sebagaimana diharapkan.

Sementara itu, ketua panitia Rahmadsyah, S.Sos didampingi Suryadi Dipa mengatakan pertemuan dengan rektorat dan dekanat merupakan hal yang sangat urgent, karena penting untuk mengetahui sejauhmana komitmen dan dukungan rektorat dan dekanat terkait dengan acara yang akan digelar itu.

“Kami sudah menggelar pertemuan dengan pihak rektorat bersama para rekanan setiap fakultas dalam rangka mempersiapkan kegiatan Mubes ke-III dan Halal bi Halal nantinya, ujar Rahmadsyah.
“Alhamdulilah, rektorat dan dekanat mendukung penuh kegiatan ini, baik dukungan moral maupun materil, dukungan ini tentu membuat kami panitia lebih bersemangat,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan bersamaan Kegiatan Mubes ke-III juga sekaligus acara Halal bi Halal Ikatan Keluarga Alumni Universitas Almuslim.

“Kami sangat berharap kehadiran Alumni Universitas Almuslim seluruhnya dari berbagai lulusan agar dapat berhadir pada kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi kepada kampus dan juga ajang silaturahim,” harap Rahmadsyah yang diiyakan Sekretaris panitia Mubes Suryadi Dipa.

Dalam Mubes ini nantinya selain menyusun program kerja, membahas AD/ART dan beberapa agenda lain juga akan memilih ketua dan kepengurusan Ikatan Alumni Universitas Almuslim periode mendatang.

Terakhir Rahmadsyah menginformasikan, kepada alumni yang ingin bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan Mubes dan Halal bi Halal Ikatan Keluarga Alumni Universitas Almuslim dapat menghubungi Contact Person 085370028989.

edangkan bagi yang ingin berdonasi pada kegiatan tersebut dapat dikirim ke rekening BNI Syariah a.n Jailani 1151571349.

Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, para Dekan dilingkup Universitas Almuslim, Direktur Program Pascasarjana, beberapa ka prodi, dan seluruh jajaran alumni dari berbagai prodi dan angkatan lulusan (Humas Umuslim). (Humas Umuslim).