Mahasiswa Fakultas Pertanian Umuslim Field Trip ke KBQ Baburayan Takengon.

Mahasiswa Program studi Agribisnis dan Teknologi Industri Fakultas Pertanian Universitas Almuslim melakukan Field Trip dan Praktek Lapangan ke Koperasi KBQ Baburayan Aceh Tengah.Minggu (29/05/2022).

Menurut koordinator kegiatan Munawar SP.,M.Si kegiatan ini diikuti sejumlah mahasiswa program studi Agribisnis dan Teknologi Industri Fakultas Pertanian, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam pengelolaan Koperasi dan Pengelolaan Hasil Pertanian.
Kita harapkan kegiatan ini dapat memberikan wawsan dan pengalaman bagi mahasiswa khususnya tentang memahami konsep konsep Koperasi dan pengolahan hasil.

Praktek lapangan ini meliputi mata kuliah Koperasi Pertanian dan Pasca panen ujar Koordinator Mata Kuliah Koperasi Pertanian l, Ajmir Akmal SP.,MSi.

Kegiatan ini sangat penting untuk mahasiswa melihat secara langsung proses pengolahan pascapanen agar mahasiswa dapat memahami secara detil pengolahan hasil pertanian ujar Baihaqi S.T.P.,M.Si yang juga merupakan Kaprodi Teknologi Pertanian didampingi Munawar SP.,M.Si.(Humas-Umuslim).