Pelanggan Umuslim Mart terima paket Setia

Salah seorang pelanggan setia Dr.Zulfikar,MSi menerima paket dari ketua koperasi Rudy Juli

Salah seorang pelanggan Almuslim Mart menerima paket hadiah sebagai pelanggan yang setia berbelanja di Almuslim Mart, salah satu market unit usaha Koperasi Mitra Umuslim Mandiri Universitas Almuslim yang sekarang dikelola oleh unit bisnis Universitas Almuslim.

Penyerahan bingkisan kepada salah seorang pelanggan setia Dr.Zulfikar,MSi dosen tetap Universitas almuslim dilakukan oleh Ketua Koperasi Mitra Umuslim Mandiri Rudy Juli Saputra, M.Pd beberapa waktu lalu.

Menurut Rudi Juli, usaha Almuslim Market sekarang dikelola oleh unit Bisnis Center Umuslim, telah menyiapkan sejumlah paket dan hadiah menarik bagi pelanggan setia, selain itu tentunya keuntungan dari unit bisnis tersebut juga dipergunakan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota,dosen dan karyawan Universitas Almuslim sendiri, ujar Rudi.

Maka kami mengajak seluruh jajaran pimpinan, dosen dan karyawan Universitas Almuslim dapat berbelanja dan berlangganan di market Almuslim Mart, ajak Rudi Juli.

Menurutnya Almuslim Mart merupakan salah satu usaha dari Koperasi Mitra Umuslim Mandiri beralamat di jalan Medan Banda Aceh (tepatnya di lokasi kampus Ampon Chiek Peusangan) Matangglumpang Dua menyediakan berbagai kebutuhan pokok rumah tangga, seperti beras, minyak goreng, gula dll.

Bergegaslah berbelanja dan berlangganan dan raihlah kesempatan mendapatkan hadiah paket pelanggan setia…..dari Almuslim Mart.(Humas-Umuslim)