Sosialisasi “Youth Adventure & Youth Leaders Forum 2015″ di Universitas Almuslim.

Diskusi bersama inspiring leader serta mahasiswa alumni luar negeri yang diselenggarakan oleh Lpm Suara Almuslim (LPM SA) dan DEMA IAIA , volunteer Bireuen. Dalam kegiatan ini ‘Gerakan Mari Berbagi Knowledge – Bireuen’ mencoba sharing tentang beasiswa Luar Negeri, dan di sinilah tempat pemuda-pemuda terbaik dari seluruh Indonesia (15/12).

Kebetulan pemuda-pemuda terbaik yang terpilih  dari seluruh Indonesia di antara 50 orang, 2 di antaranya dari Bireuen yaitu: Murni M.Nasir( Participant of Youth Adventure and Youth Leaders Forum 2014 ), dan Andi Irawan (GMB Initiator). Merupakan pemateri pada acara ini, di samping Nurmulya Sapitri yang merupakan Ketua LPM-SA.

Diskusi ini mengajak mahasiswa untuk mengetahui bagaimana cara agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan berskala nasional dan internasional, bagaimana menjadi pemuda-pemuda di atas rata-rata. Sehingga selain berkuliah mereka dapat berkiprah di dalam perkembangan dan kemajuan pemuda dan pendidikan.

Dan jadilah pemuda yang terbaik yang menjadi panutan bagi generasi lainnya, bukan hanya mahasiswa yang hanya kutu buku, dan hanya tahu tentang kampus tanpa tahu apa yang terjadi  tentang kekinian dan perkembangan pemuda serta pendidikan. Kegiatan ini memberikan inspirasi bagi peserta untuk menjadi pemuda di atas rata-rata, pemuda yang maju dan ingin mengembangkan diri. Bukan hanya pemuda yang pintar berbicara tanpa dapat berbuat apa-apa, tetapi pemuda dan mahasiswa yang inspiratif bagi generasinya. (al)