Permikomnas Wilayah I Gelar Rakorwil

Perhimpunan Mahasiswa Informatika & Komputer
Nasional (Permikomnas) Wilayah I (Aceh-Sumut) mengelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakiorwil) bertempat di kampus universitas almuslim Peusangan Bireuen, tanggal (2 s/d 4 Juli).

Menurut ketua panitia Asmaul Husna peserta Rakorwil I berjumlah 105 peserta berasal dari perwakilan Himpunan Jurusan Mahasiswa Informatika dan Komputer se Sumut-Aceh.

Agenda rakor antara lain mempersatukan dan ajang silaturrahmi antar mahasiswa dari jurusan Informatika dan komputer dalam sartu wadah guna berbagi wawasan dan pengetahuan menghadapi perkembangan era informasi digital yang semakin masif.

Memformulasikan satu kegiatan seminar bidang ITguna menambah wawasan dan pengetahuan tentang dunia Informatika dan Komputer Juga membahas AD/ART Organisasi dan dijadikan rekomendasi untuk disahkan pada Forum Musyawarah Wilayah I, uajr asmaul husna.

Acara rakor dibuka Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Komputer universitas almuslim Iqbal, S.Kom., MCs pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada peserta Rakorwil dan mengharapakan wadah ini bisa menjadi satu wadah komunikasi guna memberikan satu konstribusi bagi pengembangan pengetahuan dan keilmuan mahasiswa khuisusnya bidang informatika dan komputer sehingga bisa mengedukasi masyarkat luas.

Acara rapat Forum Rakorwil I Permikomnas dipimpin Koordinator Wilayah I (Aceh-Sumut) Yusril Sinulingga, turut dihadiri peserta dari perwakilan Himti Universitas Asahan Sumut, Imakom Universitas Pancabudi Medan, Himatif Universitas Negeri Malikussaleh, Himati dan HMP-PTI UIN AR-Raniry Banda Aceh, Himaif Universitas Samudera Langsa, Himatik Politeknik Negeri Lhokseumawe, Himatekom USM Banda Aceh, Himatek Unpab, Himatif UISU Medan dan tuan rumah Himaif Universitas Almuslim Peusangan Bireuen.(Humas-Umuslim)