Prodi Agroteknologi FP Umuslim lakukan Implementation Arrangement (IA) dengan Prodi Agroteknologi FP USK

Program Studi Agroteknologi fakultas pertanian Universitas almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen melakukan kerjasama dalam bentuk pelaksanaan Implementation Arrangement (IA) dengan prodi Agroteknologi USK.

Penandatanganan naskah IA disaksikan oleh masing-masing Dekan berlangsung di Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala, Selasa, (26/7/2022).

Naskah kerja sama dalam bentuk Implementation Agreement (IA) dalam rangka pertukaran pelajar antara Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) dengan Prodi Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (USK).

Penandatanganan dilakukan Kaprodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) Nursayuti. SP., MP dengan Kaprodi Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (USK) Dr. Ir. Syamsuddin,M.Si.

Menurut Kaprodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) Nursayuti. SP., MP pelaksanaan IA dalam rangka pertukaran mahasiswa pada program Kompetisi Kampus Merdeka On going tahun kedua.

Menururtnya ada tiga mahasiswa prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) yang akan belajar di prodi Agroteknologi USK. Adapun nama mahasiswa tersebut Nurmasyitah, Mayasari dan Hayatulmuna.(Humas-Umuslim)