Fkip Umuslim teken MoA dengan FTIK IAIN Langsa

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Kabupaten Bireuen, menandatangani naskah Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, bertempat ruang rapat Ampon Chiek Peusangan Kampus Umuslim, Selasa (9/8/2022).

Penandatangan dilakukan dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) oleh Drs.M.Taufiq,MPd dan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Dr. Zainal Abidin, S,Pd.I., MA.

Menurut Dekan. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) Drs.M.Taufiq,MPd, tujuan penadatangan MoA dalam rangka mempercepat implementasi kurikulum MBKM di dua Fakultas tersebut.

Adapun rencana program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dengan komitmen melakukan kerjasama dalam rangka pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, ujar M.Taufiq didampingi wakil Dekan lainnya.

Saat penandatangaan MoA dari Fkip Umuslim turut disaksikan Wakil Dekan I dan II serta seluruh ka.prodi dalam lingkup Fkip Umuslim.

Begitu juga dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa turut dihadiri sejumlah pejabat dan dosen. (Humas-Umuslim).

Sumber data / Foto Ridwan, SPd.