Peserta Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 4 ikuti pembekalan

Mahasiswa Universitas Almuslim peserta Kampus Mengajar Angkatan 4 ikuti pembekalan dan sekaligus pelepasan mereka untuk menjalankan program yang telah ditentukan.

Pembekalan dilaksanakan di ruang rapat lantai satu biro Rektor Universitas Almuslim berlangsung, 3 Agustus 2022.

Materi pembekalan disampaikan Wakil Rektor I Dr. Halus Satriawan, S.P., M.S.i dan Koordinator MBKM Universitas Almuslim Misnawati, M.Pd, pada kesempatan tersebut mengharapkan kepada peserta agar dapat melaksanakan amanah ini dengan baik dan membangun forum komunikasi dan koordinasi dengan sekolah.

Selain itu, juga meminta agar mahasiswa peserta Kampus Mengajar Angkatan 4 dapat mengasah jiwa kepemimpinan, soft skill, hard skill dan karakter mereka.

Agar peserta kampus mengajar Angkatan 4 dari mahasiswa Universitas Almuslim dapat melaksanakan tugasnya dalam mendampingi guru dalam mengajar, meningkatkan kemampuan literasi dan numerasi kepada peserta didik disekolah, mengidentifikasi dan analisis masalah dan mencari solusi atau merancang program pemecahannya, harap Misnawati.

Kemudian rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd melalui Wakil Rektor I Dr. Halus Satriawan, S.P., M.S.i pada kesempatan tersebut mengharapkan mahasiswa peserta Kampus Mengajar Angkatan 4 agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan diri, mengasah kemampuan bersosial, baik dengan pihak terkait di sekolah maupun sesama peserta kampus mengajar bahkan untuk tingkat Dinas Pendidikan, harapnya.

Adapaun mahasiswa peserta Kampus Mengajar Angkatan 4 sebagai berikut :
1.Raihan Diani, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) lokasi penempatan SD Negeri 21 Sawang Aceh Utara.
2.Mifta, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) lokasi penempatan SD Negeri 14 Peusangan Kabupaten Bireuen.

3.Martunis, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) lokasi penempatan SD Negeri 14 Peusangan Kabupaten Bireuen.
4.Qausar ,Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) lokasi penempatan SD Negeri 14 Peusangan Kabupaten Bireuen. (Humas-Umuslim).