PJ Bupati Bireuen Silaturahmi dengan Civitas Akademika Umuslim

Pj Bupati Dr. Aulia Sofyan, Ph.D sampaiakn sambutan

Pejabat Bupati (PJ) Bireuen Dr. Aulia Sofyan, Ph.D melakukan silaturahmi dengan unsur pimpinan serta seluruh civitas akademika universitas almuslim, berlangsung, di Auditorium Academik Center (AAC) Ampon Chiek Peusangan, Jumat (19/8).

Silaturahmi berlangsung penuh kekeluargaan, selain dihadiri unsur rektorat, pimpinan dekanat, ka prodi, dosen, seluruh unsur cleaning service termasuk satuan pengamanan, juga turut dihadiri unsur organ yayasan.

Pj Bupati Dr. Aulia Sofyan, Ph.D yang merupakan putra sulung H.MA Jangka salah seorang pemrakarsa lahirnya Universitas Almuslim dalam sambutannya menyampaiakan kebanggannya melihat perkembangan kampus Universitas Almuslim yang berada di kecamatan Peusangan begitu pesat.

Dirinya siap membantu dan mendukung setiap kebijakan pimpinan universitas untuk memajukan dan pengembangan kampus.

Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd sampaiakn sambutan

Dr. Aulia Sofyan, Ph.D mengharapkan kepada seluruh unsur jajaran civitas akademika agar terus menjaga kekompakan dan pengabdiannya demi keberlangsungan perkembangan dan kemajuan Universitas Almuslim.

Saya siap membantu demi kemajuan dan perkembangan Universitas Almuslim, ucap Aulia Sofyan lulusan pendidikan Doktor Ph.D (S3) bidang Perencanaan Pembangunan Kota (Urban Planning) di The University of Queensland Australia. 

Terus tingkatkan kerjasama dengan berbagai pihak baik dengan pemerintahan, institusi pendidikan maupun swasta, adopsi berbagai perkembangan dari institusi lain.

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan, MPd pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kepedulian PJ Bupati yang telah berkesempatan hadir silaturahmi di kampus umuslim.

Bapak Dr.Aulia Sofyan, Ph.D adalah merupakan anak kandung dari pada bapak HM.A Jangka salah seorang tokoh pendiri Universitas Almuslim dan namanya sudah ditabalkan pada salah satu gedung di Universitas Almuslim, jelas Dr.Marwan,MPd memperkenalkan Pj Bupati pada seluruh dosen dan karyawan Umuslim.

Rektor Umuslim Dr.Marwan,MPd juga menyampaiakan sejumlah capaian dan prestasi membanggakan yang telah diraih Umuslim dalam kurun beberapa tahun ini.

Civitas Akadeika mengikuti rapat

Turut menyampaiakan sambutan ketua pengawas dan pembina yayasan almuslim Peusangan
Mukhlis Amus, MSi dan Rusydy Mukhtar, S.Sos

Usai silaturahmi dengan PJ Bupati dan unsur organ yayasan, Rektor Umuslim melakukan peninjauan rusunawa, kampus Universitas Almuslim dan Pesantren Almuslim.

Sedangkan seluruh civitas akademika melanjutkan rapat awal semester seperti yang sudah direncankan.(Humas-Umuslim).