Umuslim Tuan rumah Muswil Imahagi IX Regional Sumatera

Himpunan Mahasiswa Geografi ( IMAHAGI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Fkip) Universitas Almuslim menjadi tuan rumah kegiatan Musyawarah Wilayah ke IX Ikatan Mahasiswa Geografi ( IMAHAGI) Regional Sumatera, pembukaannya berlangsung di ruang creatif Center Aula M A Jangka, Selasa, (13/9/2022).

Menurut Rahima, selaku ketua HMJ Geografi dan juga panitia Muswil, kegiatan muswil berlangsung dari tanggal 13 – 15 September 2022, diikuti 55 peserta merupakan mahasiwa yang berasal dari 11 Universitas yang terdapat di wilayah Sumatera.

Agenda kegiatan Muswil muswil Imahagi ke IX disamping pemilihan koordinator Imahagi Wilayah Sumatera untuk periode ke depani diawali seminar Lingkungan yang dihadiri Nasir Buloh perwakilan Walhi Aceh yang juga dibarengi beberapa kegiatan lainnya seperti Kompetisi Esaay, Seminar Lingkungan, Field Trip.

Rektor Universitas Almuslim Dr.Marwan,MPd dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi seluruh delegasi yang telah berhadir dalam kegiatan tersebut. Rektor berharap kegiatan ini dapat memberikan wawasan baru dan pengetahuan bagi mahasiswa sekaligus menguatkan tali silaturrahami antar himpunan geografi.

Ikut serta dalam acara pembukaan Ketua Pembina Yayasan Almuslim Peusangan Rusyidy Mukhtar,S.Sos, perwakilan Polres Bireuen, Kodim, jajaran pimpinan fakultas, kaprodi, dosen, alumni serta sejumlah mahasiswa prodi geografi.(Humas-Umuslim).