Prodi Peternakan Fakultas Pertanian Umuslim Sosialisasi Pembelajaran MBKM

Program Studi Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) mengawali awal perkuliahan tahun Akademik 2022/2023 dengan melakukan sosialisasi semangat berlajar berbasis Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),berlangung di aula Fakultas Teknik Universitas Almuslim Selasa (13/9/2022).

Acara dibuka ketua program studi Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) Koji Al Adam, S.Pt., M.Si, diikuti sebanyak 60 mahasiswa program studi Peternakan Fakultas peternakan Universitas Almuslim mulai Angkatan 2019 sampai 2022.


Menurut Koji Al Adam, S.Pt., M.Si, pihaknya mendukung penuh semua kegiatan MBKM di ruang lingkup prodi peternakan dan kami juga siap membimbing mahasiswa yang akan memulai kegiatan MBKM, ujarnya.

Selain itu juga ikut menyampaikan sambutan Dekan FP Dr. Elfiana, SP., M.Si yang menyambut baik dan mendukung upaya yang dilaksanakan program studi peternakan dan Himpunan Mahasiswa Peternakan yang telah menyediakan wadah informasi untuk mahasiswa dalam mensukseskan pelaksaanaan program MBKM.


Semoga apa yang dilaksankan prodi Peternakan dapat diikuti prodi lain dilingkup Fakultas pertanian.

Pada kesempatan tersebut ikut menyampaiakan pengalaman ketua Himpunan Mahasiswa Peternakan Almuslim (Himapet) FP Umuslim Yuammar menyampaiakan pengalamannya sebagai salah seorang mahasiswa yang telah mengikuti program MBKM.

Sasialisasi menghadirkan pemateri Misnawati, M.Pd, dalam kesempatan tersebut menyampaikan berbagai hal terkait program MBKM, baik tips lulus, syarat dan berbagai pengetahuan tantang program MBKM.(Humas-Umuslim).