Penjemputan Mahasiswa KKM Universitas Almuslim

Mahasiwa KKM Angkatan XIII Tahap I Tahun Akademik 2014-2015, mengakhiri masa kuliah kerja mahasiwa yang berlangsung selama satu bulan (17 November 2014 s/d 17 Desember 2014). Acara serah terima atau penyerahan kembali mahasiswa dari Pemerintah Aceh Utara dilaksanaknakan di aula Setdakab Aceh Utara Lhokseumawe (17/12)  sekitar pukul 15.00 WIB.
Dari Pemerintah Aceh Utara diwakili oleh Wakil Bupati Bapak Drs. H.M.Jamil, M.Kes, sementara dari pihak Universitas Almuslim diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Bapak Drs.Marwan Hamid, M.Pd. Pada kesempatan ini kedua belah berharap adanya kesinambungan kerjasama di bidang pemberdayaan masyarakat di wilayah Aceh Utara.

Dari pihak Pemerintah Aceh Utara berharap, di masa yang akan datang Universitas Almuslim dapat memberdayakan para intelektualnya untuk membantu masyarakat Aceh Utara di segaka bidang. Dan juga menambahkan bahwa Pemerintah Aceh Utara  berharap di masa mendatang lebih banyak lagi mahasiswa Almuslim yang ber-KKM di wilayah ini.
Bapak Drs,Marwan Hamid, M.Pd, yang mewakili pimpinan Universitas Almuslim mengajak semua pihak agar dapat mengaplikasikan tiori pergerakan, yang diasumsikan pergerakan ke arah perbaikan, pembaharuan,  dan hal-hal yang bersifat positif dan membangun bukan yang sebaliknya. Acara ini dihadiri seluruh Wakil Rektor, dosen pendamping, supervisor, Ketua Bapel KKM, dan pejabat di lingkungan Setdakab Aceh Utara.

Acara diakhiri dengan pertukaran cendramata dari pihak Umuslim, dan juga dari pihak Setdakab Aceh Utara. Dengan harapan masih ada ruang dan waktu yang dapat mempertemukan kita kembali dalam rangka membangun  masyarakat kita. (al)