Rektor Umuslim lantik pengurus Ikatan Alumni periode 2022-2026

Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Dr. Marwan,M.Pd melantik secara resmi Pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim (IKA Umuslim) periode 2022-2026, di Ruang creatif Center Aula M.A Jangka kampus Universitas Almuslim, Kamis, (29/9/2022).

Kepengurusan Ikatan Alumni Universitas Almuslim (IKA Umuslim) yang dilantik merupakan hasil musyawarah para alumni yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, mengantikan pengurus lama yang di ketuai Munazir Nurdin.

Pelantikan berlangsung secara khidmat tersebut berjalan lancar dan sukses, turut dihadiri sejumlah kalangan pimpinan Universitas, dekan, pengurus organ Yayasan, anggota DPRK dan pejabat SKPK lingkup Pemerintahan Kabupaten Bireuen.

Dalam pidato pelantikan rektor Universitas almuslim (Umuslim) Dr.Marwan,MPd menyampaiakan bahwa alumni bagian dari pada lembaga Universitas.

Maka dirinya berpesan pada alumni, agar ke depan alumni dapat betul-betul berperan aktip membantu kegiatan yang diadakan oleh universitas, baik itu dalam bentuk kegiatan promosi ataupun dalam bentuk lainnya.

Maka pada kesempatan ini atas nama rektor dan seluruh civitas akademika Universitas Almuslim kami mengucapakan selamat atas dilantiknya pengurus Ikatan Alumni Almuslim (IKA) Umuslim periode 2022-2026.

Semoga selalu menjaga kekompakan dan amanah dalam mengemban tugas ini,” harap Dr.Marwan,MPd.

Turut menyampaiakan sambutan Ketua IKA Umuslim yang baru, Ilham Akbar, ST pada kesempatan tersebut menyampaiakan, bahwa dirinya bersama sejumlah pengurus yang baru dilantik akan berbuat yan terbaik dan terus bersinergi dengan program-program baik dari universitas ataupun di luar universitas, sehingga mampu memberikan kontribusi lebih untuk kampus dan alumni, ungkap Ilham yang merupakan anggota DPRA.

“Harapan kami dan seluruh teman-teman pengurus dengan hadirnya IKA Umuslim ini mampu memberikan warna dan kontribusi yang lebih bagi universitas,” paparnya.

Ilham akbar juga mengharapkan dukungan dari seluruh alumni untuk kemajuan kampus dan kekompakan dalam ikatan ini.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman panitia pelaksana kegiatan dan semua pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan pelantikan ini,” ucap Ilham Akbar.

Adapun susunan pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim (IKA Umuslim) periode 2022-2026, yang dilantik terdiri, Ketua Umum, Ilham Akbar, ST, Ketua Harian, T. Qadarisman, SP.,M.Si, Sekretaris Umum, Suryadi, S.Pd, Wakil Sekretaris, Elga Safitri, S.Pd, Bendahara Umum, Rahmadsyah Harahap, S.Sos, Wakil Bendahara, Jailani, S.Kom dan dilengkapi sejumlah bidang lainnya.(Humas-Umuslim).