Prodi Agroteknologi dan Agribisnis lakukan temu ramah

Proram studi Agroteknologi dan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Almuslim (Umuslim) melaksanakan satu kegiatan silaturahmi bersama bertempat di pantai laut Jangka, Sabtu (1 Oktober 2022).

Kegiatan dibuka ketua prodi Agroteknologi Nursayuti, SP.,MP juga turut dihadiri ketua prodi Agribisnis, sejumlah dosen, BEM, HMJ, Mahasiswa, Tendik dan alumni dari kedua prodi dengan mengusung tema “merangkai kebersamaan dan mempererat Silarurrahmi Keluarga “.

Terimakasih terselenggaranya kegiatan ini, dia berharap kedepannya mahasiswa dan dosen tetap solid menjaga silaturrahmi, kekompakan serta menjunjung rasa kekeluargaan antar mahasiswa dan menjadikan Fakultas pertanian menjadi lebih baik lagi, ujarnya.

Sementara itu ketua prodi Agribisnis Naya Desparita, SP.,M.Si juga turut menyampaikan kata-kata nasehat kepada mahasiswa bagaimana pembentukan karakter yang baik dan benar bagi seorang mahasiswa.

Kegiatan temu ramah ini juga berisi kegiatan Pengenalan himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) bagi mahasiswa Agroteknologi dan Agribisnis.

Selain itu juga dilaksanakan berbagai permainan (games) yang bertujuan untuk melatih kekompakan. Harapan kedua ketua program studi dengan diadakannnya temu ramah ini semoga tali silaturrahmi tetap terjaga untuk selamanya.(Humas-Umuslim).