Umuslim teken MoU dengan Unigha Sigli

Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr.Marwan,MPd menandatangani naskah MoU dengan Rektor Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli dalam suatau acara sederhana berlangsung di ruang rapat Ampon Chiek kampus Universitas almuslim Peusangan,Jumat (14/10/2022).

Penandatanganan dilakukan masing-masing rektor, Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen oleh Dr.Marwan,MPd dan Unigha Pidie ditandatangani Rektor Prof.Dr.Bansu I.Ansrai,MPd.

Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr.Marwan,MPd kegiatan kerjasama yang ditandatangani tersebut pada prinsipnya memperbarui nota kerjasama yang baru sesuai kurikulum baru MBKM yang berlangsung sekarang.

Hal ini sebagai keharusan dan syarat untuk menjalin kerjasama (MoU) dan MoA yang sudah terjalin lama antara dua Perguruan Tinggi tersebut.

Selain itu juga dilanjutkan pembahasan rencana pembukaan Program Pascasarjana bagi Universitas Jabal Ghafur Sigli.

Menurut Dr.Marwan,MPd Kerjasama ini hendaknya bisa saling menguntungkan dalam upaya mempercepat penerapan pelaksanaan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di dua universitas, harapnya.

Usai penandatanganan MoU dilanjutkan penandatanganan MoA antara wakil Rektor I Unigha Dr.Rahmi Agustina,S.Si.,MPd dan wakil Rektor I Umuslim DR.Halus Satriawan,MSi.

Penandatanganan MoAuntuk mewujudkan kemitraan antara dua universitas dalam mengembangkan mutu Tri Dharma PT dengan menjadikan salah satu dosen Umuslim sebagai dosen tidak tetap dalam pengusulan prodi pascasarjana di Unigha.(Humas-Umuslim).

Sumber info dan Foto :Muzammil