Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Almuslim Meriah

Hari ini Kamis (18/12) Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Almuslim berjalan lancar dan meriah. Antusias mahasiswa untuk menyalurkan aspirasinya patut kita beri acungan jempol. Dengan keadaan cuaca yang begitu mendukung, matahari hanya tersembul sedikit, sementara udara sedikit sejuk, sesejuk hati para pemilih, KIP, dan  Capres dan Cawapres.
Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasuiswa kali ini terbagi atas 5 TPS masing-masing:
1.    Kampus Induk 1 TPS
2.    Kampus Barat 1 TPS
3.    Kampus Timur 2 TPS
4.    Kampus B 1 TPS

Harapan civitas akademika Universitas Almuslim pemilihan kali ini dapat terlaksana dengan baik, seperti waktu sebelumnya. Apalagi pemilihan kali ini mengusung 5 pasang Capres dan Cawapres, sudah barang tentu begitu banyak pilihan yang bervariasai. Ini semua menggambarkan keberagaman dan kemajemukan, yang pada akhirnya kita sikapi dengan bijaksana. Dalam artian siapapun yang terpilih berarti sudah melalui mekanisme demokrasi yang benar.

Pilihan boleh beda, kalau pada akhirnya berbeda yang terpilih tapi itu bukan berarti pendukung yang tak terpilih akan merasa tidak memiliki Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih nanti. Mari kita bergandeng tangan untuk membesarkan Universitas Almuslim. Jayalah kampus Universitas Almuslim tercinta, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik. (al)