Prodi PGSD Berikan Penghargaan Peraih Medali POMDA

Mahasiswa Program studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (Fkip) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan yang meraih medali pada ajang Pekan Olaha Raga Mahasiswa Daerah (POMDA) Aceh tahun 2022 menerima piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan.

Penyerahan piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan dilakukan dalam suatu acara sederhana usai kegiatan olahraga mingguan mahasiswa Prodi PGSD, bertempat di halaman ruang perkuliahan kampus Timur Umuslim, Rabu (16-11-2022).

Menurut ketua program studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah dasar (PGSD) Asrul Karim,MPd, pemberian ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan beserta seluruh dosen beserta Himpunan Mahasiswa (HMJ) Prodi PGSD kepada mahasiswa yang telah mengharumkan nama baik PGSD pada ajang kompetisi olahraga mahasiswa tingkat Aceh (POMDA) 2022 yang laksanakan di Langsa beberapa waktu lalu.

Pemberian ini sebagai apresiasi kami atas prestasi yang diraih mahasiswa PGSD, semoga ini dapat memicu semangat mahasiswa lain untuk berprestasi, ujar Asrul Karim.

Penyerahan piagam perhargaan dan uang pembinaan dilakukan ketua prodi PGSD, Sekretaris Prodi, kabiro Akademik Umuslim, sejumlah dosen lingkup PGSD, dan koordinator olahraga PGSD.

Adapun mahasiswa yang menerima piaagam penghargaan adalah
Agus Mulyana cabang karate kata perorangan putra),Siti Rahmah, cabang panjat tebing katagori Bolder putri), Luqmanul Hakim (Petanque Nomor Single Men), Rahmah cabang olahraga (Petanque Nomor Single Women), Rizki Alfatir cabang (Pencak Silat Kelas I : 85 s/d 90 Kg putra), Hilma Lutfia cabang (Pencak Silat Kelas D : 60 s/d 65 Kg putri).

Sebelumnya beberapa hari lalu, mereka juga telah diberikan oleh pihak Universitas berupa piagam Penghargaan dan sejumlah  uang pembinaan bersumber dari Universitas yang diserahkan Rektor, unsur Yayasan dan pimpinan lainnya.(Humas-Umuslim).