Universitas Almuslim Bireuen Menambah Prodi Berakreditasi B

FKIP Universitas Almuslim Bireuen menambah prestasi yang menggembirakan dengan kenaikan peringkat Prodi Fisika dari akreditasi C menjadi B. Hal ini dicapai sesuai dengan penilaian assessor dari BAN- PT yang memberikan penilaian saat berkunjung ke Universitas Almuslim.

Saat bincang-bincang dengan Dekan FKIP Universitas Almuslim Dra.Zahara , M.Pd (19/12) memberikan keterangan bahwa Prodi Fisika memperoleh akreditasi B berdasarkan Surat Penetapan dari BAN- PT Nomor: 430/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2014 berlaku hingga 2019 yang akan datang.

Sebelumnya  Prodi Pendidikan  Guru Sekolah Dasar (PGSD) juga memperoleh akreditasi B yang sebelumnya C, berdasarkan Surat Penetapan dari BAN-PT Nomor: 387/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2014 yang juga berlaku hingga tahun 2019 mendatang.

Menurut Dra.Zahara, M.Pd keberhasilan ini atas kerjasama yang baik dari civitas akademika selama ini, yang akan mendukung prospek FKIP di masa-masa yang akan datang. Akreditasi yang bagus di masing-masing Prodi di Fakultas manapun akan mendukung akreditasi Universitas secara keseluruhan. (al)