Tiga mahasiswa Umuslim tampil di Pomnas 2022

Tiga mahasiswa Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan mengirimkan tiga atletnya mewakili Provinsi Aceh untuk berlaga pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2022 direncankan digelar di Padang Sumatera Barat (17-27 November 2022).

Tiga mahasiswa Universitas Almuslim (Umuslim) akan bertanding dalam tiga nomor lomba di dua cabang olahraga yaitu Panjat Tebing dan Atletik, mereka didampingi dua orang pelatih yaitu Surya Dipa pelatih Panjat Tebing dan Nasrullah pelatih atletik.

Pelepasan keberangkatan atlit Universitas Almuslim peserta Pomnas ke Padang dilakukan Wakil rektor III Muliari, S.Kel.,MSi, didampingi Kabag. Kemahasiswaan Dr. Najmuddin,MA dan Rudy Juli Saputra, MP.d selaku Kabag Keuangan.

Wakil rektor III Muliari, S.Kel.,MSi, pada kesempatan tersebut mengaharapkan kepada atlit dan pelatih agar dapat berjuang dengan serius, sehingga bisa membawa nama harum kampus dan daerah Aceh secara keseluruhan.

“Kita doakan Semoga dalam perjalanan para atlet dan pelatih tidak mendapat halangan apa-apa, sampai di Padang dan bisa bertanding untuk mempersembahkan prestasi yang membanggakan di ajang Pomnas,” harap Muliari.

Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr.Marwan,MPd secara terpisah memberi apresiasi atas terpilihnya tiga mahasiswa Universitas Almuslim mewakili Provinsi Aceh untuk tampil pada Pekan Olaha Raga Mahasiswa (POMNAS) di Padang Sumatera Barat.

“Ini tentu sebuah kebanggaan bagi kampus Umuslim, “Selamat bertanding, jaga kesehatan dan bertandinglah penuh sportifitas, semoga bisa meraih prestasi membanggakan, ucap Dr.Marwan,Mpd.

Adapun Mahasiswa yang berangkat ke POMNAS adalah Diana Hasnah dan Siti Rahmah (Prodi Geografi Fakultas Keguruian dan Ilmu pendidikan (Fkip) cabor Panjat Tebing dan Cut Riska, (Prodi Hubungan Internasional Fisip), Cabor Atletik.

Sedangkan pelatih Surya Dipa pelatih Panjat Tebing dan Nasrullah pelatih atletik. (Humas-Umuslim).