Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Almuslim 2015 Terpilih

Akhirnya rekapitulasi suara yang dilakukan KIP Pemira Universitas Almuslim, menetapkan pasangan dengan nomor urut 5 (Hidayatullah dan Fauzan) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Universitas Almuslim Tahun 2015. Ternyata mahasiswa di kampus ini sudah dapat merealisasikan cara berdemokrasi yang benar sehingga apabila mereka terjun di masyarakat dapat mengaplikasikan pengalaman tersebut secara benar.

Penghitungan suara ini disaksikan langsung oleh Kabag. Kemahasiswaan Umuslim Bapak Said Fajri, SH, Lima Pasang Kandidat, Saksi tiap Pasangan Kandidat, Timses, dan beberapa dari perwakilan Ormawa (18/12).

Hidayatullah-Fauzan memperoleh 692 suara, kandidat nomor urut 2, Jamal-Ihsan memperoleh 411 suara, kandidat No. 4, Tarmizi-Zainal berada di peringkat 3 dengan pemerolehan 170 suara. Kemudian disusul pasangan nomor urut 1, Mutia Zuhra-Teuku memperoleh 128 suara. Sedangkan pasangan no. urut 3, Alwinur Akbar- M. Raifan berada di urutan 5 dengan 92 suaranya.

Civitas Akademika Universitas Almuslim berharap semoga Presiden dan Wakil Presiden terpilih dapat mengemban amanah, dan dapat memberikan nuansa yang lebih baik lagi untuk kebaikan bersama. Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik bagi kita semua, jayalah Universitas Almuslim yang kita banggakan. (al)